Penerimaan CPNS Kementerian Ristek, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KEMRISTEKDIKTI) Tahun 2016 dari Pelamar Umum (1500 Formasi)


Formasi Penerimaan CPNS KEMRISTEKDIKTI Tahun 2016 - adakerja.com - Sesuai dengan surat Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 3462 /A.A2/KP/2016 tanggal 5 September 2016 perihal Formasi CPNS Tahun 2016 dari pelamar Umum Tahun Anggaran 2016, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sebanyak 1500 (seribu lima ratus).

Sehubungan dengan hal tersebut dan dengan memperhatikan usul tambahan kebutuhan CPNS dari Unit Utama dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), terlampir kami sampaikan alokasi tambahan kebutuhan CPNS untuk Unit Utama dan PTN sebagaimana terlampir. Tambahan kebutuhan CPNS hanya dialokasikan untuk jabatan fungsional. Untuk PTN, alokasi formasi hanya untuk jabatan fungsional Dosen, sedangkan untuk Unit Utama Kementerian jabatan fungsional yang diusulkan:
a. Auditor (khusus Inspektorat Jenderal)
b. Widyaiswara (khusus Pusdiklat)
c. Perancang perundang-undangan (khusus Biro Hukum dan Organisasi)
d. Perencana (khusus Biro Perencanaan)
e. Analis Kebijakan
f. Pengadaan Barang/Jasa
g. Pranata Komputer
h. Arsiparis
i. Pranata Hurnas (khusus Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik)

3 comments:

  1. yang bener aja min bukanya skrg aparatur sipil negara namanya,, hahahaha CASN harusnya bukan CPNS, itu contohnya lowongan di kemdikbud bulan kmrn

    ReplyDelete
  2. yang bener aja min bukanya skrg aparatur sipil negara namanya,, hahahaha CASN harusnya bukan CPNS, itu contohnya lowongan di kemdikbud bulan kmrn

    ReplyDelete
  3. @yogs : belajar dulu sana... beda antara ASN dan PNS. Ini CPNS, bagian dari ASN. Ada bagian lain dari ASN yaitu : PPK.

    ReplyDelete