Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lowongan Kerja - Rumah Sakit Umum Jasem Sidoarjo (Batas Akhir 30 Juni 2020)

Lowongan Kerja RSU Jasem - akerja.com - Rumah Sakit Umum Jasem Sidoarjo adalah merupakan salah satu rumah sakit umum yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Rumah Sakit tersebut tepatnya terletak di Jl. Samanhudi No. 85 A, Kelurahan Bulusidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kode Pos 61216. Berdasarkan pantauan dari tim akerja.com melalui penelusuran googlemaps bahwa letak Rumah Sakit tersebut sangat strategis karena terletak di lingkungan perkotaan, pemukiman dan beberapa industri.

Dari informasi masyarakat juga menyebutkan bahwa sangat mudah untuk mencapai lokasi rumah sakit baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Mengikuti perkembangan dalam bidang kesehatan yang sangat signifikan di Kabupaten Sidoarjo maka RSU Jasem selalu berusaha mengembangkan diri agar bisa sejajar dengan rumah sakit lain yang ada di kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Saat ini RSU Jasem Sidoarjo memiliki 50 tempat tidur dan fasilitas lain yang menunjang terlaksananya pelayanan kesehatan yang prima yang meliputi UGD 24 Jam, Laboratorium serta Ambulance 24 Jam dan juga Poli Umum, Poli Gigi, Poli Spesialis ( Spesialis Kandungan, Bedah Umum, Anak, Penyakit Dalam) dan Radiologi dan juga ditunjang dengan Instalasi Farmasi yang lengkap. Menempati lahan seluas 3.774 M² dan luas bangunan 2.381 M².

Open Recruitment (Lowongan Dibuka) RSU Jasem Sidoarjo :
Dibutuhkan segera:

1. Radiografer
2. Analis Kesehatan

Kualifikasi Radiografer:
  1. Laki/Perempuan Max. Usia 30 Tahun
  2. Pendidikan D3 Radiologi
  3. Mempunyai STR Aktif
  4. Bersedia kerja shift malam dan on call


Kualifikasi Analis Kesehatan:
  1. Perempuan Max. Usia 27 Tahun
  2. Pendidikan D3/D4 Analis Kesehatan
  3. Mempunyai STR Aktif
  4. Bersedia kerja shift


Kirim Lamaran Lengkap Ke :
  • RSU Jasem Sidoarjo
    Jl. Samanhudi No.85 A Sidoarjo
  • Atau Email Ke : hrdrsujasem@gmail.com
  • Paling Lambat : 30 Juni 2020

Post a Comment

0 Comments